HTSS (Hubungan Tanpa Sayang dan Status)

Pendekatan biasanya diawali dari sms -an, bbm-an seminggu, dua minggu, 3 minggu, 4 minggu, 5 minggu bahkan berminggu minggu, berbulan bulan. Terserah dari sang cowok kapan mau nembaknya atau si cewek nanya tentang kejelasan status hubungan mereka.

Kadang si cowok ga peka kalau si cewek sudah mulai nanya basa-basi tentang kejelasan mereka. Contohnya "kita dekat sudah lama banget ya", ya itu salah satu contohnya. Padahal sebenarnya makin lama pendekatan itu berlangsung, makin basi juga hubungan mereka. Makin malas malasan untuk dijadiin status yang tadinya teman jadi "in relationship" dan akhirnya salah satu dari mereka terkena damprat PHP "Pemberi Harapan Palsu".

Sebenarnya HTS itu adalah hubungan sayang-sayangan yang belum dikasih status aja. Yang setiap hari setiap detik sms-an, mau keluar harus pake ijin, selalu pake emot kiss atau big hug, kalau mentionan sama lawan jenis pake acara cemburu-cemburu segala, dan lebih parahnya setiap malam pake ada adegan bilang "nite ya, love you". Dan dibalas "Love you too". Kenapa ga pacaran aja sih?!!!!!

Yang bego sebenarnya siapa? Si cowok yang ga nembak nembak  atau si Cewek yang terlalu sabar? Ya sebenarnya sama-sama bego sih... sama-sama munafik.

Sebenarnya ada betulnya kalau HTS itu langkah pendekatan, cuma nunggu waktu yang pas. Tapi mikir ya, kalau 10  bulan masih gak ada status apa masih wajar? 2 bulan lagi bakalan setahun dan kalau kalian pacaran pasti udah ngerayakan anniversay 1 tahunan sambil baca yasin, doa slamat, dan tolak bala. Bonusnya; ada yang bisa dipamerin di twitter, instagram,. dll.

Kalau boleh jujur, pasti lebih banyak dongkolnya daripada senangnya. Dongkol karena mau larang ini itu tapi masih gak punya hak, cemburu karena si doi mentionan sama orang lain dan kita gak punya hak untuk nanya "itu siapa sih yang mentionan pake say-say segala? ga penting banget.
Kalau aku jadi kalian (pengalaman), yang jadi korban HTS dan berujung PHP, aku bakal tanya kejelasan, kita ga bego guys, kita tau mana batasan orang pacaran dan batasan teman. Ini tutorialnya ya:

korban: Eh kita sudah lama banget ya deket
tersangka: iya , terus?
korban: kamu ga ngerasa kalo hubungan kita lebih mirip kaya hubungan sandy dan spongebob?
tersangka: hah?
korban: Iya mau dibilang pacaran nggak, tapi temanan juga nggak
tersangka: Emang mereka pacaran?
korban: em gatau -_-

*yang diatas salah

korban : aku sudah lama suka sama kamu. Aku bingung hubungan kita mau dibawa ke arah mana. Kita udah jalan 92 kali, sudah telponan 987 kali  tapi kita cuma temenan. Aku ga ngerti..
tersangka: ..........

Nah kalau sudah gitu kalian harus siapkan mental baja untuk dengar jawaban si doi. Kalo diam tandanya si doi mulai kikuk. Dan kalau jawabanynya "kita temanan dulu ya", kalian harus siap makan hati. Semangat!


0 Comments:

Posting Komentar