Eh CURCOL :'D

Dulu, sekitar 2 tahun yang lalu, aku masih ingat masa-masa termanis yang pernah kulakukan untukmu. Kita masih bocah, masih SMA. Kita putus sepihak, aku tidak pernah menyetujui perpisahan yang kau minta, aku hanya diam. Karna aku tau kita tidak akan pernah terpisahkan. Dulu, aku suka kamu , pria botak. Kita sering berjalan beriringan pulang sekolah. Kau yang begitu pendiam sudah mencuri segalanya.
Entah kapan kau akan membaca ini, atau entahlah kapan kau akan tahu kalau dulu hingga sekarang kau tetap menjadi semangatku. Aku belajar mati-matian untuk menjadi juara kelas, aku berusaha menjadi bintang agar kau tetap melihat ke arahku, memperhatikanku dari kejauhan. Tapi kurasa tidak ada yang berhasil, segalanya nihil.
kondisi meja waktu ulangan :D :')


Hingga suatu saat aku melihatmu  dari atas panggung. Kurasa menanyikan Not With Me untuk kita sangatlah membahagiakan. Kau yang berbaju putih dengan rambut dan senyum tipis melihatku, sejak saat itu aku yakin kau akan datang kembali. Tolong doakan aku tetap bertahan J

3 komentar: